Saturday, December 14, 2019

Suguhan Akhir Tahun, Pertandingan Tinju Dunia Harrison Vs Charlo

Tony Harrison vs Jermell Charlo

Akhir tahun 2019 akan menjadi panggung duel panas antara dua petinju ternama. Para pecinta tinju dunia akan disuguhkan pertandingan yang menarik dengan tajuk balas dendam antara Tony Harrison melawan Jermell Charlo. Dua nama tersebut bukanlah nama asing bagi mereka para penikmat tinju dunia, terutama yang sering menyaksikan pertandingan perebutan gelar menengah ringan WBC. Pertandingan tinju dunia Harrison Vs Charlo ini akan menjadi tontonan menarik di akhir tahun 2019.

Duel antara Tony Harrison melawan Jermell Charlo akan memperebutkan gelar kelas menengah ringan WBC. Pertandingan ini pastinya akan memberikan sajian yang sangat menarik dan menghibur bari mereka para penikmat tinju dunia. Bagi kedua petinju tersebut, baik Harrison maupun Charlo, duel akhir tahun ini akan menjadi pertaruhan harga diri mereka sebagai petinju profesional dan tentu saja akan menjadi ajang pembuktian siapa yang lebih hebat diantara keduanya yang pantas menyandang gelar WBC.

Pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 22 Desember 2019 waktu Amerika. Pertandingan yang digelar di akhir tahun ini akan berlangsung di Toyota Arena, California, Amerika Serikat. Bagi Anda para penikmat tinju, tidak perlu khawatir karena pertandingan ini akan secara langsung disiarkan oleh salah satu layanan TV kabel terbaik yaitu Mola TV.
Pertandingan antara Tony Harrison dan juga Jermell Charlo ini bukan menjadi pertandingan pertama yang dilakoni kedua petinju tersebut. Keduanya sempat bertemu pada akhir tahun 2018 silam. Di tanggal yang sama yaitu pada tanggal 22 Desember tahun lalu menjadi saksi gelar WBC yang dipegang oleh Jermell Charlo berpindah tangan ke Tony Harrison.

Pada pertandingan pertama antara kedua petinju tersebut di akhir tahun lalu, Jermell Charlo sebenarnya merupakan pihak yang diunggulkan oleh semua pihak. Pasalnya, Charlo sampai pertaningan melawan Harrison tersebut merupakan salah satu petinju yang belum pernah terkalahkan. Jermell Charlo tampil perkasa sepanjang tahun 2018 dan terus mempertahankan gelarnya hingga bertemu dengan Harrison. Di luar dugaan, pada pertandingan 22 Desember 2018 tersebut Harrison tampil sangat baik. Dengan bertarung hingga 12 ronde melawan Charlo, Harrison dinyatakan menang dengan angka telak. Hasil dari pertandingan tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak karena status Charlo yang awalnya diunggulkan.

Meski mengalami kekalahan tersebut, dalam kontrak antara kedua petinju dunia ini mengatur jika Charlo mengalami kekalahan maka pihaknya dapat melakukan pertandingan ulang. Hal tersebut disetujui oleh pihak Harrison. Pada awalnya, laga ulang antara kedua petinju ini akan dijadwalkan pada bulan Juni tahun 2019 ini. Namun, karena Harrison mengalami cedera, akhirnya pertandingan tersebut diundur hingga 6 bulan lamanya. 22 Desember 2019 menjadi tanggal pertemuan kembali keduanya sekaligus ajang pembuktian apakah Harrison kala itu hanya menang secara kebetulan, atau memang karena kemampuan. Bagi Charlo sendiri, ajang ini tentu saja menjadi ajang untuk membalaskan dendamnya kala itu.

Harrison yang saat ini memegang gelar WBC yang direbutnya dari Charlo pada tahun lalu ini tentu saja tidak akan melepaskan gelarnya tersebut. Gelar WBC yang diraihnya merupakan gelar pertama yang ia dapatkan sepanjang karirnya. Meskipun sang petinju baru saja kembali ke ring setelah sempat cedera, dirinya tetap percaya diri masih dapat mengalahkan Charlo dalam pertandingan ulang tersebut. Pertarungan kedua antar petinju dunia ini akan menjadi panggung sebenarnya. 

Apakah kemenangan yang diraih oleh Harrison tahun lalu adalah kemanangan karena keberuntungan belaka, atau memang karena kemampuan yang dimilikinya, dan apakah Jermell Charlo akan dapat membalaskan dendamnya tahun lalu dan merebut kembali gelarnya? Saksikan pertandingan live streaming Tony Harrison vs Jermell Charlo tersebut hanya di Mola TV.

Related Posts

Suguhan Akhir Tahun, Pertandingan Tinju Dunia Harrison Vs Charlo
4/ 5
Oleh

1 komentar: